Pakaian Seragam Tambang

 

Toko Pakaian Seragam  Tambang

Menerima jahitan pakaian seragam tambang baik itu untuk pertambangan batubara, pertambangan  minyak / oil, pertambangan nikel, pertambangan emas dan juga melayani pemesanan aneka pakaian seragam untuk kantor, pakaian seragam perkebunan, pakaian seragam lapangan dan lainnya.

Kami selalu berfokus pada kualitas pakaian seragam kami baik mulai dari kualitas pemilihan bahan kain, kualitas pola pakaian, kualitas jahitan dan kualitas bordiran karena kami menyadari bahwa pakaian seragam kerja saat ini adalah merupakan cerminan karakter masing2 perusahaan dan juga pakaian seragam kerja yang berkualitas mampu meningkatkan kinerja karyawannya.

Kami melayani pemesanan pakaian seragam kerja tambang ke berbagai daerah diseluruh indonesia, baik itu untuk daerah seragam kerja jakarta, seragam kerja tambang jakarta, seragam kerja tangerang, seragam kerja tambang kalimantan, seragam kerja tambang sulawesi, seragam kerja tambang sumatera dan daerah lainnya.

Seragam tambang yang kami produksi antara lain untuk seragam tambang  batubara, seragam tambang emas, seragam tambang oil dan gas, seragam tambang nikel, seragam kerja perkebunan dan lainnya.

Untuk informasi dan pemesanan hubungi team marketing kami di :
Telp           : 021-733240 SMS / WA : 0878-0800-8637 Email         : surewiwardrobe@yahoo.com