Baju Seragam Tambang

Seragam-Tambang.com adalah konveksi penyedia aneka pakaian seragam tambang antara lain seragam kemeja panjang, seragam kemeja pendek, celana cargo panjang, celana jeans, poloshirt, t-shirt, topi dan aneka keperluan baju seragam tambang lainnya.

Kami meyadari bahwa pakaian seragam tambang ini sangat besar pengaruhnya buat citra purusahaan tambang dan jika pakaian seragam yang dipakai berkualitas dan nyaman akan mampu meningkatkan produktifitas para pekerja tambang  untuk itu kami selalu memberikan yang terbaik kepada setiap produk baju seragam tambang kami.

Kami juga membantu klien dan calon kami untuk membuatkan design seragam tambang yang cocok dengan karakter perusahaan tambang yang menyesuaikan dengan kondisi lingkungan tambang. Jenis kami yang kami gunakan antara lain Katun twill, Taipan drill, Taipan tropical, Japan drill, Ventura, Nagata drill, American drill dan masih banyak lagi yang lainnya. Untuk scotlight bisa menggunakan 3M maupun scotlight yang lokal dengan kualitas bagus.

Produksi baju seragam tambang kami telah digunakan oleh berbagai perusahaan baik yang lokal maupun yang Internasional baik itu seragam batubaram seragam nickel, seragam tambang minyak dan aneka perusahaan tambang lainnya.

Untuk informasi dan pemesanan silahkan menghubungi team marketing kami :
Telp           : 021-733240
SMS / WA : 0878-0800-8637
Email         : surewiwardrobe@yahoo.com