Konveksi Baju Kerja Tambang Dengan Kualitas Bagus


Baju Kerja Tambang merupakan baju yang sengaja dibuat untuk para pekerja tambang. Sering kita lihat bahwa, kebanyakan para pemakai baju seragam ialah berasal dari para pekerja kantor. Akan tetapi pekerjaan yang terlihat biasa saja ternyata juga memiliki baju seragam. Hal ini bertujuan agar memudahkan para pekerja untuk mengenal teman satu tim kerja.

Konveksi Baju Kerja Tambang Dengan Jenis Bahan Yang Berbeda-beda
Model baju tambang biasanya menggunakan desain tangan baju yang panjang. Baju tambang ini juga dibuat sepasang dengan celana panjang. Penggunaan warna yang terang, tentunya akan lebih terlihat bagus. Desain baju tambang ini hampir sama dengan jas hujan sepasang dengan celana panjangnya. Berikut beberapa jenis bahan Baju Kerja Tambang yang dapat menjadi pilihan Anda:


1.    Wearpack 

Model baju tambang yang satu ini memiliki lengan tangan yang panjang dan celana yang berukuran panjang juga. Terdapat beberapa jenis baju tambang model ini, seperti American Drill, Japan Drill, Taslan, Cotton Twill, Denim, Cotton 100% dan lain sebagainya.  Selain itu model baju ini juga memiki jenis yaitu Wearpack Anti Bara, Wearpack Coverall Tambang, dan Wearpack Coverall Safety.


2.             Safety

Model baju tambang ini memiliki dua pilihan desain, ada yang memiliki lengan tangan yang panjang  dan ada juga yang berlengan tangan pendek.  Namun untuk celananya tetap menggunakan ukuran yang panjang. Model baju tambang ini juga memberikan beberapa jenis desain , seperti Kemeja Safety, Jacket Safety, Wearpack Safety,Rompi Safety, dan Scotlight-scotchlite 3M.

3.             Training SPAK
Baju tambang ini memiliki model seperti baju training olahraga. Akan tetapi bahannya berbeda dengan training yang seperti biasanya. Model ini juga memiliki beberapa jenis yaitu Parasit, Micro Fibre, Taslan, Diadora, Lotto dan lain sebagainya.

4.             Jacket
Baju tambang model Jacket ini juga mirip dengan potongan model jacket seperti biasanya. Terdapat beberapa jenis model pilihan jacket untuk pekerja tambang, di antaranya ialah Parasit, Micro Fibre, Taslan, Diadora, dan jaket formal.

5.             Kemeja
Sama seperti pekerja kantor lainnya, ternyata pekerja tambang ini juga memiliki pakaian seragam dengan model kemeja. Terdapat beberapa jenis pilihan kemeja tambang tersebut di antaranya seperti Ribstop, Japan Drill, American Drill, Baby Canvass, Taipan Tropical, dan lain sebagainya.

6.             Polo Shirt
Untuk bekerja bukan berarti selalu memakai baju formal. Seperti  halnya pekerjaan menjadi tukang tambang ini, para pekerjanya juga memiliki baju seragam dengan model shirt. Pilihan jenis shirt yang ditawarkan juga berbeda-beda seperti Dry Fit, Polo Shirt Golf, Lacoste Pique, Lacoste PE, dan Lacoste Cotton.   

Seragam Baju Kerja Tambang Yang Paling Aman

Dari sekian banyak jenis dan model desain baju tambang yang ada, terdapat beberapa di antaranya yang paling cocok dan enak untuk dipakai ketika bekerja. Salah satu jenis baju tambang yang aman digunakan ialah Wearpack Coverall. Jenis baju tambang ini memiliki desain lengan tangan yang pendek dan ada juga yang memiliki lengan tangan yang panjang. Akan tetapi, untuk lebih memberikan kenyamanan Anda, maka gunakan baju tambang dengan lengan tangan yang panjang. Berikut keunggulan dari baju tambang jenis ini:

  1. Berfungsi untuk melindungi pemakainya dari cipratan minyak yang tumpah.
  2. Berfungsi untuk melindungi pemakainya dari bahan-bahan kimia yang berbahaya.
  3. Berfungsi untuk melindungi pemakainya dari cipratan api, jika sewaktu-waktu terjadi.
Itulah beberapa informasi mengenai beberapa jenis model Baju Kerja Tambang yang aman digunakan oleh para pemakainya ketika bekerja.